Goup Information

Cerita Horror Indonesia

.
berbagi cerita horror, paranormal experience dan cerita hantu lainnya



14 | 193 | X47 |
rating post 5 stars 193


Group Post


108
X47 > Cerita Horror Indonesia


video ghost panic team kok lama lama berbau stuntmant ya hantunya. hantu pocong atau kuntilanak , jelangkung terbang. dilihat dari gerakan dan massa bendanya berbau boneka ditarik pake tali.





0 | 13

SEE FULLPOST
108
X47 > Cerita Horror Indonesia


Bloody Marry Adalah sebuah cerita rakyat dari barat tentang hantu wanita yang akan muncul jika dipanggil didepan cermin, disebut juga hell marry, marry worth , marry worthington dan black agnes. Sama seperti jelangkung, bloody marry ini juga kerap dijadikan permainan dimana beberapa orang melakukan undian untuk melakukan permainan bloody marry. Tata cara bermain bloody marry adalah dengan masuk ke dalam kamar mandi yang ada cermin nya, kunci pintu. matikan lampu dan hanya menggunakan cahaya lilin. Sendirian lo ya jangan berdua apalagi keroyokan, hantu itu lebih suka 1 vs 1. setelah mengunci pintu dan menyalakan lilin. maka tutup mata dan panggil "bloody marry" 3x lalu putar badan 3x, ulangi ritual tersebut sampai muncul sesuatu. Jika masih belum ada tanda tanda coba matikan lilin, dan ulangi lagi. Bagi yang mau coba, resiko ditanggung penumpang ya.





1 | 38

SEE FULLPOST
108
X47 > Cerita Horror Indonesia


pocong vs ghost panic team - nampak kita kaburr





0 | 27

SEE FULLPOST
108
X47 > Cerita Horror Indonesia


penampakan kuntilanak duduk - video dari ghost panic team





0 | 32

SEE FULLPOST



[hot] Buy Premium CMS Only 5$

108
X47 > Cerita Horror Indonesia


kuntilanak terbang - ghos panic team





0 | 24

SEE FULLPOST
0
wibu berstandar SNI > Cerita Horror Indonesia


SEJARAH DAN FAKTA KAYAKO HANTU JEPANG Hantu Kayako berasal dari cerita legenda di perkotaan Jepang. Kayako adalah seorang wanita yang dibunuh oleh suaminya dan kembali sebagai hantu dengan rasa penuh dendam. Cerita ini telah diangkat dalam film The Grudge. Pada mulanya Kayako adalah seorang gadis muda yang diabaikan orang tuanya. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya dalam keadaan tertekan dan kesepian. Dia tidak punya teman dan anak-anak di sekolah selalu saja mengolok-oloknya. Singkat cerita, Kayako tumbuh sebagai seorang wanita yang menikah dengan seorang pria yang bernama Taeko Saeki. Dia merasa lelaki itu adalah satu-satunya orang di dunia yang peduli tentang dia. Mereka hidup bahagia bersama dan ia melahirkan seorang anak bernama Toshio. Suatu hari, suaminya tidak sengaja menemukan buku harian Kayako. Ketika ia membacanya, suaminya menjadi yakin bahwa Kayako telah menghianati dia. Ketika Kayako pulang kerja dan ke lantai atas rumahnya, suaminya sedang menunggunya sambil memegang pisau di tangan nya. Taeko menyerang Kayako, memukuli dan menyayat Kayako dengan kejam tepat di depan anak mereka. loading... Kayako mencoba melarikan diri, tetapi suaminya mengejarnya. Dia berhasil keluar dari pintu dengan berlumuran darah namun ia terpeleset dan jatuh, menyebabkan pergelangan kakinya patah. Di dalam keputusasaan, Kayako merangkak menuruni tangga. Tapi ketika dia sampai di bawah pintu depan, suaminya menyambarnya. Mengambil kepalanya dan dengan kedua tangan nya ia memutar leher Kayako. Kayako masih hidup, tapi dia lumpuh. Satu-satunya yang bisa dia lakukan hanya membuat suara serak. Suaminya menyeretnya ke lantai atas, memasukan nya ke dalam kantong plastik hitam dan meninggalkan nya di loteng untuk mati. Lalu ia mendapati Toshio dan mengambilnya seperti boneka lalu menenggelamkan anaknya itu di bak mandi dan kemudian tubuhnya diletakan dalam lemari. Karena Kayako meninggal dalam kesakitan yang mengerikan seperti itu dengan penderitaan dan kemarahan, Kayako kembali sebagai hantu pendendam. Dia muncul untuk membunuh suaminya, yaitu mencekik lelaki itu dengan rambutnya. Suaminya ditemukan tergeletak di jalan dan polisi berpikir ia bunuh diri. Sejak saat itu, hantu Kayako menghantui rumah dimana dia meninggal. Dan orang-orang sekitar percaya bahwa jika ada orang yang pergi ke rumah itu, maka akan mendengar suara Kayako yang serak minta tolong saat kematian nya. Kemudian hantu Kayako akan merangkak menuruni tangga, dengan berlumuran darah yang mengalir di lehernya yang patah disertai dengan suara retakan tulang.





0 | 41

SEE FULLPOST
108
X47 > Cerita Horror Indonesia


Sejarah Hantu Sadako Sadako ini merupakan hantu dari Jepang. Ciri-cirinya yaitu wanita,berambut panjang menutupi muka, dan memakai gaun panjangberwarna putih. Yah, rada-rada mirip kayak Kuntilanak yang ada diIndonesia. Tapi, Sadako ini sering keluar dari sumur dengan caramerangkak. Soalnya, si Sadako (katanya sih) mati bunuh diridengan cara terjun ke dalam sumur tua. Orang-orang yangtinggal di sekitar sumur tersebut sering melihat Sadako berdiri ditepi sumur atau sedang merangkak keluar dari sumur. KutukanSadako sangat kuat dan ia terus menyimpan dendam kesumatnyakepada siapapun yang ia temui di sekitar sumur tempat ia mati.Jadi berhati-hatilah dengan sumur yang ada di sekitar anda..hihihihi..Cerita sebenarnya tentang Sadako ini beneran ada loh.. Tapi bukancerita horornya yang bener, melainkan orangnya ..True HistorySadako Sasaki (7 Januari 1943 – 25 Oktober 1955) adalah seoranggadis Jepang yang tinggal di dekat jembatan Misasa di Hiroshima,Jepang ketika itu tengah dijatuhi bom atom yang jatuh diHiroshima. Sadako baru berumur dua tahun pada 6 Agustus 1945ketika ia menjadi korban dari bom atom tersebut.Pada saat ledakan itu Sadako sedang berada didalam rumah,sekitar 1 mil dari titik ledakan bom. Pada Januari 1955, bintik-bintikungu sudah mulai terbentuk dan menjadi gumpalan yangmembesar. Kemudian, dia didiagnosis dengan leukemia sebagaipenyakit yang dideritanya, penyakit itu kemudian disebut sebagai“Sebuah Penyakit Bom Atom”. Pada tanggal 3 Agustus 1955,Chizuko Hamamoto, teman terbaik Sadako datang ke rumah sakituntuk mengunjungi dan memberi sebuah origami dari kertasyang dibuat menjadi Crane. Pada awalnya Sadako tidak mengertimengapa Chizuko melakukan hal ini, kemudian Chizukomemberitahu cerita tentang karya cranes. Lalu dia mulai membuatcrane sendiri sejak dia mendengar cerita itu, Orang Jepang dahulumengatakan bahwa orang yang bisa membuat 1000 cranes akanmendapat apa yang diinginkannya.Versi cerita yang populer di Jepang adalah bahwa ia tidak berhasilmembuat 1000 cranes dari tujuan awalnya, dia hanya memiliki644 lipatan sebelum dia mati. Temannya yang berhasilmenyelesaikan 1000 crane dikuburkan bersama dengan Sadako.Sedangkan versi lain menyebutkan bahwa pada akhir Agustus1955 Sadako telah mencapai tujuan itu dan terus melipat cranessampai dia mati. Cerita ini berasal dari buku Sadako dan RibuanKertas Cranes, sebuah pameran yang muncul di Hiroshima PeaceMemorial Museum.Walaupun dia memiliki banyak waktu luang selama dia di rumahsakit untuk membuat cranes, ia tidak punya cukup kertas untukmembuat 1000 crane tersebut. Dia mendapat kertas dengan carapergi ke kamar pasien lain untuk meminta bekas kertas hadiahyang sudah tidak digunakan lagi dan temannya, Chizuko yangselalu membawakan kertas setiap hari sepulang dari sekolah untukSadako.Selama waktunya di rumah sakit itu kondisinya semakinmemburuk. Sekitar pertengahan Oktober, kaki kirnya bengkak danberubah menjadi ungu. Dengan keluarga disekelilingnya Sadakomeninggal pada pagi 25 Oktober 1955.ARIGATOOOO





0 | 18

SEE FULLPOST
108
X47 > Cerita Horror Indonesia


fakta seputar pocongHampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itupocong, pocong adalah makanan hantu yang paling populer di kalangan dunia hantu indonesia, kalo di dunia entertainment, pocong itu diibaratkan seoranghantu diva. Saking TOPnya, mereka dibuatkan film dan pernak-pernik. Nah...Berikut Fakta Sesungguhnya seputar Hantu Pocong. Ok! lets check this out....Pocong itu imut karena satu-satunya hantu yang pake simpul dikepalanya, kayak permen aja!Pocong nggak bisa ngupil karena idungnya disumpel kapas, dan tangannya diiketPocong benci sama hujan dan becek, karena pocong bisa terpelesetPocong pemanjat yang baik, bisa lompat keatas genteng dalam ½ detik. Apalagi kalo ada pak haji lewat.Kalo mau pup (buang air besar) pocong amat sangat ribetPocong juga takut ama wajahnya sendiri (asosial)Pocong nggak bisa suit dan nggak bakal menang suitPocong selalu dipasangkan dengan kuntilanak, karena tangannya diiket.Pocong pake sendal apa sepatu ya…….????Ada banyak pocong, tapi setiap pocong akan menengok jika dipanggil, “Cong!” dan bisa Membuat kerancuan jika ada di dekat bencong.Pocong suka lupa kalau mereka sudah bukan manusia, sehingga mereka suka berada dekat manusia. Akibatnya ya bikin kaget manusia.Pocong termasuk sebangsa amfibi, bisa hidup di dua alam.Pocong termasuk mahluk herbivora, hanya memakan berbagai rupa bunga-bungaan dan getah bernama kemenyan.Nama latin pocong adalah Homo GentayanganusHantu yang paling terkenal di Twitter adalah @pocongggPocong bisa membuat sebuah Taksi, memiliki akselerasi 120 km/jam dalam waktu 5 detikTali pocong perawan/perjaka bisa membuat orang jatuh cintaPocong bisa digunakan sebagai pengganti guling, untuk menemani malam-malammu yang dingin.Pocong bisa sapu bersih piala balap karung, 17an agustus di semua RT/RW seantero ibukotaPocong bisa membubarkan 1 kompi tentara, hanya dengan mengucapkan.. “Haii..”Pocong betisnya juga jadi kekar gara2 lompat terusSaat di supermarket pocong kebingungan ngedorong trolley.Pocong nggak bisa ikut Indonesian Idol, karena megang mic aja gak bisa.Setan cuma keluar malam hari, itu biasanya gara-gara malu sama mukanya sendiri.Film paling horor buat pocong adalah ayat-ayat cinta.Pocong adalah pihak yang paling dirugikan dalam dunia perfilman indonesia, karena dia gak dapetin fee royalti setiap film yang memunculkan pocong. (kasus hak paten!!!)





0 | 23

SEE FULLPOST



[hot] Buy Premium CMS Only 5$

108
X47 > Cerita Horror Indonesia


nonton film kayako vs shadako awal awal dah ngeri tapi kok endingnya konyol, hantunya diadu domba malah jadi bergabung dan jadi kuat :D





0 | 21

SEE FULLPOST
108
X47 > Cerita Horror Indonesia


terror hantu pocong di kampung. kejadiannya beberapa waktu lalu di kampung saya, yang saya dengar ada 2 orang beda rumah yang diterror hantu pocong. yang satu sekitar jam 1 malam tidur di ruang tamu terbangun dan melihat pocong nongol diluar, karena cendela kaca tanpa gordyn. katanya pocongnya besar segede pemain gulat smack down dan mukanya hitam. kalo yang satunya denger ceritanya malem malem ada yang ketok pintu trus diintip dari cendela kaca ada pocong didepan rumah. kejadiannya di malam yang sama atau malam berdekatan saya kurang begitu paham tp sepertinya di malam yang sama.





0 | 21

SEE FULLPOST
108
X47 > Cerita Horror Indonesia


kalo liat makhluk ini, temenin. kasian malem malem sendirian kesepian, diiket pula. mau jalan aja susah. rorrrrrrr





0 | 52

SEE FULLPOST
108
X47 > Cerita Horror Indonesia


bau bauan yang muncul di malam hari seperti bau wangi, bau bedak bayi dan aebagainya di dekat tanaman itu kata ibu guru bukan hantu tapi tumbuhan yang melakukan fotosintesis di malam hari seperti bunga sedap malam yang hanya muncul bau di malam hari





0 | 20

SEE FULLPOST



[hot] Buy Premium CMS Only 5$

108
X47 > Cerita Horror Indonesia


share paranormal experience paling real yang saya alami. kejadiannya adalah pas saya masih kelas SD, setiap bulan ramadhan ada pesantren kilat menginap dan buka bersama di sekolahan. kami tidur di salah satu ruang kelas. sekitar jam 1 pagi saya terbangun. posis ruang kelas lampu dimatikan dan ada nenek nenek berdiri di dekat jendela kaca, karena posisi diluar agak terang tampak jelas nenek nenek itu dalam wujud siluet hitam pekat, jelas sekali lekuk tubuhnya. konde nya dan dia menggendong seperti bakul jamu namun isinya kayu.





0 | 18

SEE FULLPOST
Sponsor:



[hot] Buy Premium CMS Only 5$


Powered Hacker-Playground CMS v1.0 rev 20072018

like this web ? donate dogecoin : DSzVQ6Y1coZuwA9P7DMXkXAZtUj5vaBN5f