Goup Information

Pencury Meme 3.0

.
malyng meme dari segala penjuru dunia per memean



58 | 318 | X47 |
rating post 5 stars 318


Group Post


108
X47 > Pencury Meme 3.0


mba nya dijual cuma 6 ribu ? auto beli kkkkk





0 | 7

SEE FULLPOST
108
X47 > Pencury Meme 3.0


hukuman cabut penis , dalam video ini terlihat seorang pria sepertinya sedang dihukum karena kasus perhubungan dengan perkosaan. tampak seorang wanita semacam algojo dan disaksikan warna, wanita tersebut mencacut penis pria tersebut. ini benar enggaknya ga tahu dari sumbernya sih caption nya begitu.tapi apa iya bisa dicabut pake tangan kosong gitu. pria nya ga diiket pula pasrah pasrah aja. kalo caption nya sih di papua tapi sepertinya itu negro luar bukan sini papue newguinea





0 | 11

SEE FULLPOST
108
X47 > Pencury Meme 3.0


suaranya mirip banget sama jokowi , ekpresi nya itu log, ngelesin tapi kok ya lucu





0 | 5

SEE FULLPOST
108
X47 > Pencury Meme 3.0


upin ipin menganalisa blackpink #meme #shitpost





0 | 7

SEE FULLPOST



[hot] Buy Premium CMS Only 5$

11
Eri Kuya > Pencury Meme 3.0


butuh fitur tampol online #meme #shitpost





0 | 10

SEE FULLPOST
11
Eri Kuya > Pencury Meme 3.0


murid goblok upin ipin meme shitpost





0 | 7

SEE FULLPOST
11
Eri Kuya > Pencury Meme 3.0


PDKT mission fail :D #meme #shitpsot #unfaedah





0 | 12

SEE FULLPOST
11
Eri Kuya > Pencury Meme 3.0


siap jungkir balik demi rakyat #meme #shitpost #unfaedah





0 | 12

SEE FULLPOST



[hot] Buy Premium CMS Only 5$

11
Eri Kuya > Pencury Meme 3.0


gombalan mail kepada meme , upin ipin #meme #shitpost #unfaedah





0 | 12

SEE FULLPOST
11
Eri Kuya > Pencury Meme 3.0


ketika mimpimu yang begitu indah tak pernah terwujud asudahlah





0 | 11

SEE FULLPOST
11
Eri Kuya > Pencury Meme 3.0


untung isinya ga ada JAV nya





0 | 12

SEE FULLPOST
108
X47 > Pencury Meme 3.0


aplikasi pemantau gempa BMKG android play store





0 | 11

SEE FULLPOST



[hot] Buy Premium CMS Only 5$

108
X47 > Pencury Meme 3.0


imajinasi spekulasi ekspektasi harapanisasi reboisasi yang gagal terealisasi terkendala alatisasi #meme #shitpost #unfaedah





0 | 18

SEE FULLPOST
108
X47 > Pencury Meme 3.0


masuk pak eko versi TNI #meme #shitpost #unfaedah





0 | 34

SEE FULLPOST
108
X47 > Pencury Meme 3.0


pasangan paling romantis abad ini #meme #shitpost #unfaedah #troll





0 | 13

SEE FULLPOST
3
4shit > Pencury Meme 3.0


belum pernah dikeroyok pasukan bismania ya ? #troll #meme #shitpost #unfaedah





0 | 14

SEE FULLPOST



[hot] Buy Premium CMS Only 5$

108
X47 > Pencury Meme 3.0


jangan main hp main ini aja , tercolock #meme #shitpsot





0 | 12

SEE FULLPOST
108
X47 > Pencury Meme 3.0


sudah sejak 2007 sudah ada yang nge-diss eminem , orang Indonesia dengan lagu berjudul eminem bersihin closet (eminem cleaning closet) Ketemu lagi bersama Kak Toto dalam cerita berjudul EMINEM !! Pada suatu hari, ada seorang anak bernama Eminem.. Dia palig suka ikut party-party.. Kalo udah ikut party, dia paling suka mabok.. Pas sampe rumah, dia muntah.. Kotor deh kloset ibunya .. Apa jadinya ..? Kita dengerin aja yukk ..!! * Ibunya Eminem pun marah-marah.. Eminem digebukin pake sapu.. Akhirnya Eminem pun bikn lagu.. Khusus untuk Ibu.. Inilah lagunyaa .. I’m sorry mama.. I never meant to hurt you.. I never wanna make you cry but tonight.. I’m cleanin’ out my closet.. Yang artinyaa.. Maafkan Ibu.. Ku tak mau sakiti mu.. Ku tak mau buat mu menangis, malam ini.. Aku bersihkan kloset.. Kita lanjutin ceritanya yaa!! Tapi Eminem kreatif juga lho.. Mau belajar menggambar, bisa bikin lagu.. Dan kalo salah, mau minta maaf.. Makanya ade” jangan nakal.. Kalo nakal nanti dimarahi ibu.. ntar disuruh bersihin kloset.. Kayak Eminem dehh !!

https://soundcloud.com/jery-dermawan/eminem-bersihin-kloset-cleanin-out-my-closet



0 | 33

SEE FULLPOST
108
X47 > Pencury Meme 3.0


kukira aku introvert , ternyata aku dikucilkan masyarakat :D





0 | 18

SEE FULLPOST
108
X47 > Pencury Meme 3.0


tips aman saat kirim barang memakai jasa ekspedisi jne jnt tiki #meme #shitpost





0 | 13

SEE FULLPOST



[hot] Buy Premium CMS Only 5$

Sponsor:



[hot] Buy Premium CMS Only 5$


Powered Hacker-Playground CMS v1.0 rev 20072018

like this web ? donate dogecoin : DSzVQ6Y1coZuwA9P7DMXkXAZtUj5vaBN5f